5 Alasan Kenapa Doodle Pas Banget Digunakan Oleh Yang Sudah Dewasa

Minyak telon Doodle Green Tea
Setiap orang dan pastinya para ibu sudah tidak asing lagi dengan yang namanya minyak telon. Pasalnya minyak yang memiliki aroma khas ini digunakan oleh sebagian besar bayi, sehingga seringkali aroma khasnya itu diidentikan dengan bau bayi. Sekarang ini sudah ada Doodle Exclusive Telon Oil yang merupakan minyak telon plus dengan kandungan essential green tea oil yang aromanya itu dapat memberikan kesegaran pada bayi. Minyak telon hits ini dapat menghangatkan dan menghindarkan diri dari gigitan nyamuk ataupun serangga berbahaya lainnya. 

Minyak telon Doodle Green Tea ini sangat cocok untuk bayi ataupun orang dewasa karena wangi Green Tea-nya yang natural dan nyaman. Doodle Exclusive Telon Oil ini merupakan produk minyak telon yang disetiap tetesannya itu mengandung Oleum Cocos, Oleum Anisi, Oleum Cajuputi, dan juga Oleum Green Tea. Minyak telon kekinian ini mengembangkan sebuah tradisi budaya yang merupakan warisan para leluhur Nusantara. Penggunaan minyak telon pada orang dewasa sebenarnya sama saja dengan cara penggunaan pada bayi. Pastinya orang dewasa bisa menggunakan minyak telon ini setiap hari sama seperti dengan bayi yang akan menggunakannya setiap hari setelah selesai mandi.
Minyak telon ningrat ini tidak hanya bermanfaat dapat menghangatkan saja, tetapi bagi orang dewasa masih ada manfaat yang lainnya seperti :
1.Sebagai Pengganti Farfum Karena Mengandung Green Tea
Kandungan Green Tea yang ada didalam minyak telon Doodle Exclusive Telon Oil bisa memberikan aroma yang segar dan  harum. Sehingga tidak heran jika banyak orang yang menggunakan minyak telon ini sebagai salah satu alternatif untuk menggantikan parfum yang natural dan nyaman.
2. Mengandung Greentea Sebagai Aromaterapi
Kandungan Greentea didalam telon oil berfungsi sebagai aromaterapi. Dimana aromaterapi ini memiliki banyak fungsi seperti dapat menghilangkan atau meringankan stress yang dialami. Senyawa aromatic ini nantinya dapat memberikan efek menenangkan pikiran sehingga akan lebih rileks, dan akan menghilang secara perlahannya stress atau kecemasan yang ada didalam pikiran anda.
3. Mengandung Minyak Kelapa Yang Banyak Manfaatnya
Kandungan minyak kelapa didalam minyak telon Doodle ini bisa dibilang berguna atau bermanfaat untuk kulit. Zat yang ada didalam minyak kelapa dapat merangsang atau meningkatkan ketahanan tubuh anda terhadap virus dan bakteri penyakit sehingga akan berguna untuk tubuh.
4. Mengandung Minyak Kelapa Untuk Menjaga Kadar Air Kulit
Kandungan minyak kelapa yang ada pada minyak telon Doodle ini juga dapat menjaga kadar air dikulit sehingga akan membuat kulit menjadi lembut dan tidak mengering. Minyak telon Doodle ini mengandung minyak kelapa yang terbuat dari kelapa pilihan yang natural dan segar, sehingga bagus dimanfaatkan untuk perawatan kulit.
5. Mengandung Minyak Kayu Putih Sebagai Anti Nyamuk
Jika ingin bisa tidur nyenyak dimalam hari dan terhindar dari gigitan nyamuk, jangan ragu untuk mengusapkan minyak telon Doodle ini. Dengan mengusapkan minyak telon ini, Anda bisa tidur nyenyak tanpa digigit dan bahkan tidak akan adanya bunyi nyamuk yang mendekat karena ada kandungan minyak kayu putih didalamnya.
Selain itu masih ada manfaat lain dari minyak Doodle Exclusive Telon Oil untuk orang dewasa yaitu tidak terlalu panas tidak seperti pada minyak kayu putih. Dengan mengusapkan minyak telon Doodle ini maka akan membuat melebarnya pembuluh darah pada permukaan kulit sehingga akan lebih banyaknya darah yang mengalir dan akan timbulnya rasa hangat.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkenan untuk meninggalkan jejak dengan komentar...

Tentang Saya

Git Agusti

Hai | Saya adalah Seorang Ayah dari 1 Putri Cantik | Blogger Cianjur | Buzzer | Lifestyle Blogger | Parenting Care | Random Writer | ...Read More

Ikuti Saya Melalui Email

Label

Teknologi (20) Jalan-Jalan (17) Stories (16) opini (13) edukasi (12) Report (2)

Artikel Terbaru

A Member of

A Member of

Komentar Terbaru

Find Me:

  • Facebook : Git Agusti.
  • Twitter : @git_agusti.
  • Instagram : git_agusti.

Kata Mutiara Hari Ini :

"Belajarlah rendah hati, rendahkan hatimu serendah-rendahnya hingga tidak ada seorangpun yang bisa merendahkanmu"

Git Agusti | Lifestyle Blogger