Ingin Tampil Keren dan Kekinian? Berikut Model Rambut Pria Yang Keren dan Kekinian

Fashion atau gaya dari seorang pria bukan hanya dilihat dari segi pakaian saja, namun juga termasuk pada rambut. Karena memang rambut juga bisa menunjang penampilan seseorang menjadi lebih menarik, keren dan kekinian. Apalagi sekarang ini model rambut bagi pria terus mengalami perkembangan sesuai dengan tuntutan zaman. Oleh karena itu dalam artikel kali ini akan memberikan informasi tentang model rambut pria yang keren dan kekinian sebagai berikut ini :
Undercut
1. Undercut
Model yang pertama adalah Undercut. Model rambut seperti ini merupakan salah satu gaya rambut yang paling banyak diminati oleh para remaja dan pemuda kekinian. Ciri khas gaya rambut ini adalah dengan mencukur pendek bagian sisinya serta membiarkan rambut bagian atasnya memanjang. Perlu diingat, ada beberapa tekstur rambut yang sangat cocok untuk menggunakan gaya rambut model ini, diantaranya adalah rambut lurus serta bergelombang. Sebenarnya gaya rambut undercut ini hampir sama dengan gaya rambut fade.

High fade
2. High Fade
Model yang kedua adalah High Fade. Jika anda memiliki model rambut yang keriting atau ikal bisa menggunakan model high fade yang sangat cocok untuk model rambut keriting. Memang model rambut high fade ini masih populer hingga saat ini, dan memiliki varian potongan baik itu mid, low, hingga hight cut. Namun untuk mendapatkan hasil yang lebih baik lagi pada rambut ikal, anda harus memotong rambut di sisi samping dan blakang sampai habis. Sedangkan rambut bagian atasnya dibiarkan pendek. Dengan menggunakann model rambut ini, penampilan anda akan semakin maskulin dan macho.

Low fade
3. Low Fade
Model yang ketiga adalah Low Fade. Low Fade ini merupakan salah satu gaya rambut pria terbaru dan terpopuler di tahun 2018-2019. Dimana model gaya rambut ini akan memperlihatkan model wajah yang lebih maskulin. Memang cara pembuatam model gaya rambut seperti ini membutuhkan ketelitian terutama dalam membentuk tampilan atas dan belakang rambut terlihat lebih panjang. Dalam pengaplikasian ke arah belakang, jika tekstur rambut anda lurus maka gunakanlah teknik sisir ke arah belakang. Namun jika rambut anda jeriting atau ikal bisa menyisir ke arah belahan rambut anda.

Slick back
4. Slick Back
Model yang keempat adalah Slick Back. Gaya rambut model ini sangat cocok untuk digunakan bagi anda yang ingin tampil lebih kekinian. Gaya rambut dengan memotong rambut bagian samping serta membiarkan rambut bagian atas memanjang , lalu dipadukan dengan pomade dan menyisir rambut ke belakang, tentunya akan membuat penampilan anda semakin trendi dan keren abis. Sehingga tidak aneh kalau gaya rambut model ini sangat digandrungi oleh anak-anak remaja jaman sekarang.
Cara menyisir Rambut Yang Benar
Aktivitas menyisir merupakan hal yang biasa dilakukan setiap harinya. Namun perlu diketahui, bahwa untuk menyisir rambut dengan benar sebenarnya ada teknik khusus supaya rambut tidak rontok dan kusut. Dimana pada saat menyisir lakukan gerakan menyisir mulai dari bagian bawah rambut terlebih dahulu kemudian bagian atas, hal ini bermanfaat untuk meminimalisir terjadinya kerontokan akibat rambut kusut. Sebagai informasi tambahan, sisir yang terbuat dari bahan plastik bisa menghantarkan listrik statis yang bisa membuat rambut anda rusak. Oleh sebab itu, sebaiknya hindari menggunakan sisir bergigi yang berbahan dari plastik.

Keren-keren kan? Nah, bagi anda yang ingin tampil dengan potongan rambut yang keren dan kekinian, beberapa model rambut pria di atas bisa anda coba.
Share:

1 komentar:

  1. duh kalo saya yang generasi om2 dah gak pantas mpdel gitu hehehe

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkenan untuk meninggalkan jejak dengan komentar...

Tentang Saya

Git Agusti

Hai | Saya adalah Seorang Ayah dari 1 Putri Cantik | Blogger Cianjur | Buzzer | Lifestyle Blogger | Parenting Care | Random Writer | ...Read More

Ikuti Saya Melalui Email

Label

Teknologi (18) Jalan-Jalan (17) Stories (16) opini (13) edukasi (12) Report (2)

Artikel Terbaru

A Member of

A Member of

Komentar Terbaru

Find Me:

  • Facebook : Git Agusti.
  • Twitter : @git_agusti.
  • Instagram : git_agusti.

Kata Mutiara Hari Ini :

"Belajarlah rendah hati, rendahkan hatimu serendah-rendahnya hingga tidak ada seorangpun yang bisa merendahkanmu"

Git Agusti | Lifestyle Blogger