Asus Zenfone Pro M2

Zenfone Max Pro M2
Game atau permainan sudah tak lagi sulit untuk dimainkan, biasanya dulu jika punya hobi main game diharuskan mempunyai konsol game di rumah, Baik dilayar televisi ataupun di layar komputer. Ada juga tipe game mobile yang biasanya bisa dibawa kemana mana dan disaat kita ingin main tinggal di keluarkan seperti Gameboy pada waktu sekitar 90an. Untuk era saat ini game dengan tampilan gambar yang bagus bisa kita mainkan secara mobile juga via ponsel kita. Bukan hanya untuk kebutuhan berkomunikasi saja ponsel pintar atau smartphone saat ini malah sudah menjadi penunjang para gamers. Banyak juga yang meinggalkan game-game di konsol lalu ramai-ramai berhijrah ke smartphone gaming. Selain dengan alasan lebih praktis game-game yang berada di smartphone juga cukup seru.

Dari mulai game arcade, sports, Mobile Hero 5 vs 5 yang menjadi salah satu cabang e-sport atau elektronik sports pada saat asian game, juga game first person shooting atau FPS yang mempunyai konsep survival atau battleground 50 player dalam satu arena yang dikenal dengan PUBG. Dengan spesifikasi game yang secanggih itu pastilah perangakat penunjang nya pun harus memadai. Para vendor smartphone saat ini juga menciptakan smartphone dengan spesifikasi utnuk bermain game, salah satunya adalah vendor dari Taiwan yaitu Asus dengan Zenphone pro M2 yang terbilang harga Asus Zenfone Max Pro M2 murah namun mempunyai spesifikasi yang mumpuni untuk bermain game.
Asus Zenfone Max Pro M2
Asus resmi merilis seri smartphone gaming nya yaitu seri Zenfone Max Pro M2. Yang merupakan penerus pendahulunya yaitu Asus Zenfone Max pro M1. Petinggi Asus di Indonesia mengatalan bahwa Zenfone Max Pro M2 membawa beberapa peningkatan aspek dari generasi sebelumnya, dari segi performa, display dan durabilitas.

Asus Zenfone Max Pro  M2 mempunyai body belakang kaca, namun masih memiliki bobot yang ringan dibanding pendahulunya yaitu Asus Zenfone Max Pro M1. Untuk segi layarnya Asus Zenfone Max Pro M2 memiliki penampilan berbeda dari generasi sebelumnya. Dengan disertai notch (poni) dilayar yang bersanding dengan kamera selfie. Denga ukuran layar 6,2 inchi dengan resolusi yang besar 1080 x 2280 Pixel yang bakal memuaskan mata karena visualnya. Selain itu layarnya juga dilindungi oleh Gorilla Glass 6 besutan pabrik corning. 
Asus Zenfone Max Pro M2

Dari segi kamera Asus Zenfone Max Pro M2 seperti kamera pada umumnya yang mempunyai dual kamera dengan resolusi masing masing 12 Mp + 5MP yang mampu memberikan photo dengan latar belakang efek bokeh (blur) dengan fitur LED flash, yang bersebelahan dengan Fingerprint yang berbentuk bulat. Untuk bagian depannya Asus Zenfone Max Pro M2 mempunyai kamera tunggal atau kamera selfie mengusung kamera sebesar 13 megapiksel yang mempunyai fitur Soft LED flash di samping kamera depannya. 

Untuk hardware nya disokong dengan Snapdragon 660 CPU octa core ( quad core 2,2 GHZ + quad core 1,8 GHz) dipadukan dengan RAM sebesar 4 GB dan penyimpanan 64 GB. Dengan dibantu oleh OS android 8,1 Oreo. Untuk dayanya memakai baterai berkapasitas 5000 mAH yang dikatakan bisa dipakai 10 jam non stop untuk bermain game tanpa henti. 

Soal harga Asus Zenfone Max Pro M2 dan pesanan bisa kinjungi situs blibli.com untuk lebih lengkapnya.
Share:

2 komentar:

  1. Brand mengakomodir kebutuhan gaming gini siapa yang nggak mauu ya harga terjangkau pula

    BalasHapus
  2. cepet panas ga mbaa? aku dulu pake asus trus mudah banget panas untuk hpnya huhu

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkenan untuk meninggalkan jejak dengan komentar...

Tentang Saya

Git Agusti

Hai | Saya adalah Seorang Ayah dari 1 Putri Cantik | Blogger Cianjur | Buzzer | Lifestyle Blogger | Parenting Care | Random Writer | ...Read More

Ikuti Saya Melalui Email

Label

Stories (16) Jalan-Jalan (15) opini (14) Teknologi (13) edukasi (12) Report (2)

Artikel Terbaru

A Member of

A Member of

Komentar Terbaru

Find Me:

  • Facebook : Git Agusti.
  • Twitter : @git_agusti.
  • Instagram : git_agusti.

Kata Mutiara Hari Ini :

"Belajarlah rendah hati, rendahkan hatimu serendah-rendahnya hingga tidak ada seorangpun yang bisa merendahkanmu"

Git Agusti | Lifestyle Blogger