Cara Simple Yang Dapat Membesarkan Payudara Secara Alami

Bagi wanita, payudara adalah salahsatu bagian tubuh yang memiliki perhatian dan perawatan khusus. Selain karena merupakan salahsatu penunjuk identitas anatomi tubuh pembeda dengan laki-laki, juga layak diperhatikan karena mempengaruhi penampilan.

Bagi sebagian wanita, mungkin bentuk dan ukuran tidak menjadi prioritas, namun bagi sebagian lainnya yang selalu memperhatikan setiap detil tubuhnya, ini merupakan hal yang sangat penting, termasuk ukuran. Ada yang memang begitu saja memiliki bentuk dan ukuran yang sesuai dengan keinginan, namun adapula yang merasa kurang puas dengan ukuran dan bentuk yang dimiliki saat ini.


Cara memperbesar payudara memang menjadi sebuah pembahasan yang tak pernah henti-hentinya dibahas dikalangan wanita, terutama bagi mereka yang ukuran payudaranya kecil. Ya, terang saja demikian, sebab tak sedikit dari mereka yang merasa minder dengan ukuran payudaranya yang kecil. Lantas, bagaimanakah cara yang mudah untuk memperbesar payudara tanpa harus operasi? Nah, untuk mengetahui lebih jelasnya lagi, mari kita simak saja langsung ulasannya dibawah ini :

1. Berolahraga Secara Rutin dan Teratur
Cara simple pertama yang dapat membesarkan ukuran payudara secara alami, yaitu dengan berolahraga secara rutin dan teratur. Benarkah demikian? Menurut kabar yang beredar, kegiatan olahraga tersebut dapat meningkatkan produksi kolagen dalam tubuh, sehingga payudara akan menjadi lebih kencang, padat, dan bervolume. Selain bagus untuk kondisi payudara, kegiatan olahraga juga sangat untuk kondisi kulit secara keseluruhan lho. Adapun mengenai salah satu jenis olahraga yang dianjurkan bagi anda, yakni olahraga renang. Dalam olahraga renang ini, maka akan lebih baik lagi jika anda melakukannya dengan gaya kupu-kupu. Pasalnya, gaya kupu-kupu tersebut lebih terfokuskan pada otot-toto bahu dan bagian dada. Tak perlu berlama-lama, dengan durasi sekitar 15 – 20 menit saja sudah cukup bagi anda. Selain olahraga berenang, olahraga push up juga dapat membantu anda dalam memperbesar ukuran payudara secara alami.

2. Menggunakan Minyak Ikan & Putih Telur
Masih banyak orang yang belum tahu, bahwa minyak ikan dan putih telur dapat dijadikan ramuan alami. Padahal, ramuan alami yang satu ini terbukti cukup manjur dalam membesarkan ukuran payudara lho. Nah, bagi anda yang tertarik dengan tips ini, berikut ada cara membuat dan cara menggunakan ramuannya : siapkan 1 butir telur ayam, pisahkan putih telurnya dan masukan kedalam mangkuk atau wadah lainnya. Selanjutnya tambahkan dengan minyak ikan sebanyak 1 sendok makan, kemudian aduk-aduk hingga merata. Jika sudah demikian, silahkan oleskan pada payudara anda secara merata sambil dipijat-pijat, dan diamkan kurang lebih sekitar 3 – 5 menitan. Setelah itu, segera bilas lagi payudara anda dengan air sampai bersih.

3. Ramuan Bawang Merah, Kacang Panjang, dan Kunyit
Sama halnya dengan ramuan alami yang pertama tadi, dimana ramuan yang kedua ini juga sudah terbukti ampuh dalam membesarkan ukuran payudara secara alami. Kita langsung saja ke cara pembuatan dan cara penggunaan ramuannya : siapkan 5 butir bawang merah (kupas kulitnya), kacang panjang secukupnya, dan kunyit secukupnya. Jika sudah demikian, silahkan blender semua bahan-bahan tersebut sampai halus. Setelah itu balurkan pada bagian payudara secara merata sembari dipijat-pijat, dan diamkan sekitar 3 – 5 menitan. Selanjutnya bilas lagi payudara anda dengan air sampai bersih.

4. Konsumsi Kacang-kacangan
Cara simple berikutnya yang dapat membesarkan ukuran payudara secara alami, yaitu dengan mengonsumsi kacang-kacangan. Ya, dibalik ukurannya yang mini, namun kacang-kacangan ini kaya akan kandungan nutrisi seperti folat, zat besi, magnesium, kalium, mangan, dan fosfor. Nah, kandungan nutrisi tersebutlah yang dapat membantu anda dalam proses pembesaran payudaranya. Adapun mengenai berbagai jenis kacang-kacangan yang bisa anda konsumsi seperti kacang tanah, kacang polong, kacang almond, kacang mete, dan lain sebagainya. Dalam hal ini, dianjurkan bagi anda untuk mengonsumsi kacang yang direbus atau dipanggang.

Itulah beberapa cara simple yang dapat membesarkan ukuran payudara secara alami, yang tentunya wajib anda coba. Terlepas dari besar kecilnya ukuran, sebenarnya yang harus lebih diperhatikan adalah faktor kesehatan yang harus selalu dijaga karena resiko besar penyakit mengintai ketika anda tidak memperhatikan kesehatan bagian ini.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkenan untuk meninggalkan jejak dengan komentar...

Tentang Saya

Git Agusti

Hai | Saya adalah Seorang Ayah dari 1 Putri Cantik | Blogger Cianjur | Buzzer | Lifestyle Blogger | Parenting Care | Random Writer | ...Read More

Ikuti Saya Melalui Email

Label

Jalan-Jalan (16) Stories (16) opini (14) Teknologi (13) edukasi (12) Report (2)

Artikel Terbaru

A Member of

A Member of

Komentar Terbaru

Find Me:

  • Facebook : Git Agusti.
  • Twitter : @git_agusti.
  • Instagram : git_agusti.

Kata Mutiara Hari Ini :

"Belajarlah rendah hati, rendahkan hatimu serendah-rendahnya hingga tidak ada seorangpun yang bisa merendahkanmu"

Git Agusti | Lifestyle Blogger